Pokdar Kamtibmas Siap Bantu Cegah Penyebaran Corona

img
Rapat kerja Pokdar Kamtibmas bersama Polres Metro. Foto. Opi.

MOMENTUM, Metro--Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kota Metro, manegaskan siap membantu Tim Pencegahan, Penanggulangan Covid-19 (TPPC) mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Hal itu terungkap dalam Rapat Kerja Pengurus Pokdar Kamtibmas Kota Metro yang dipimpin Kapolres AKBP Retno Prihawati di Gedung SS Polres setempat, Selasa (24-3-2020).

“Kami siap membantu polres menangani virus ini. Kita siap gotong-royong. Kami berharap viru Corona ini cepat berlalu. Ini tanggungjawab bersama untuk menanggulangi penyebaran Covid-19,” tegas Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Metro, Anna Morinda dalam rapat.

Anna mengatakan, Pokdar Kamtibmas merupakan sahabat polres dalam menciptakan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Kami akan mendampingi TPPC Polres Metro untuk membantu menyosialisasikan pencegahan Virus Corona," kata Anna.

Kapolres Kota Metro, AKBP Retno Prihawati mengajak Pokdar Kamtibmas menyosialisasikan maklumat Kapolri untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak orang.

“Sebetulnya rapat kerja ini dalam situasi bencana nasional. Mohon kita juga membahas percepatan untuk mengatasinya. Ada beberapa target yang kami harapkan bisa berjalan. Kami mohon pemuka agama dan masyarakat untuk melaksanakan woro-woro, dan mohon untuk mempedomani maklumat Kapolri,” imbau Kapolres.(**)

Laporan: Adipati Opi.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos