Diberi Surat Tugas Golkar, Dendi dan Musa Berucap Syukur

img
Dua bakal calon Bupati; Dendi Ramadhona (Pesawaran) dan Musa Ahmad (Lampung Tengah). Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua bakal calon Bupati; Dendi Ramadhona (Pesawaran) dan Musa Ahmad (Lampung Tengah) mengucap syukur atas keluarnya surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Dendi Ramadhona yang juga petahana Bupati Pesawaran itu mengatakan, surat tugas tersebut adalah kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

"Terimakasih kepada Bapak Arinal Djunaidi selaku ketua DPD I Partai Golkar Lampung dan Bapak Airlangga selaku Ketua Umum Golkar yang telah memberi kepercayaan kepada saya," kata Dendi kepada harianmomentum.com, Selasa (24-3-2020).

Dendi berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan tersebut. "Akan saya pegang amanah ini dengan baik," ujarnya.

Baca juga: DPP Golkar Berikan Surat Tugas ke Empat Bacalonkada di Lampung

Lebih lanjut Dendi siap menjalankan tugas yang diamanatkan DPP Golkar. Pertama untuk mencari partai koalisi. Kedua untuk menetapkan bakal calon wakil bupati.

Bicara soal bakal calon wakil, politisi asal Partai Demokrat itu tak menapik adanya kemungkinan menggandeng wakil dari Partai Golkar. 

"Saat ini semua mekanisme masih berjalan. Jadi kemungkinan itu bisa saja. Tapi soal wakil akan dibahas di tingkat koalisi partai," jelasnya.

Hal senada disampaikan bakal calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad. Musa yang resmi berpasangan dengan Ardito Wijaya itu juga mengucap syukur atas surat penugasan DPP Partai Golkar yang jatuh kepadanya.

"Pertama saya menyampaikan ucapan trima kasih atas kepercayaan dari DPP dan DPD I Partai Golkar," ujar dia kepada harianmomentum.com.

Lebih lanjut legislator Provinsi Lampung itu menuturkan, selama ini dia bersama Ardito sudah melaksanakan sosialisasi dan turun ke bawah dalam rangka sosialisasi atau menyapa masyarakat di kabupaten setempat.

"Dengan turunnya surat tugas ini, Insya Allah kami akan semakin giat untuk mendatangi konstituen yang ada di Lamteng," ungkapnya.

Soal perintah dari DPP Golkar untuk mencari koalisi partai, dia pun siap melaksanakannya. Bahkan Musa optimistis bisa mendapat perahu yang cukup untuk berlaga di konstelasi Pilkada 2020. 

Baca juga: Terima Surat Tugas DPP Golkar, Begini Kata TEC

Terlebih, saat ini Musa-Ardito juga telah mengantongi surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN). "Insya Allah, kita sudah menjalin komunikasi dengan semua partai," ujarnya.

Dikabarkan, selain Dendi dan Musa ada dua bakal calon bupati/walikota yang juga menerima surat tugas dari DPP Golkar. Dia adalah Tony Eka Candra (Lampung Selatan) dan Rycko Menoza (Bandarlampung).(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment