Pengojek di Pool Damri Dapat Bantuan Masker

img
Ampian Bustami membagikan masker kepada pengojek di terminal 16c Kota Metro. Foto. Opi.

MOMENTUM, Metro--Peduli terhadap upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Ampian Bustami membagikan masker ke komunitas tukang ojek Kota Metro, Jumat (3-4-2020).

Menruut bakal calon Walikota Metro itu, pembagian masker kepada tukang ojek merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Ini merupakan bentuk peduli kami terhadap sesama terhadap tukang ojek yang dinilai cukup rawan tertular Covid-19," kata bakal calon walikota Metro 2020 yang berpasangan dengan Rudy Santoso.

Seorang tukang ojek yang biasa mangkal di Pool Damri Kota Metro, Yusman menyampaikan terima kasih atas kepedulian ABDY (inisial Ampian-Rudy) terhadap rekan-rekannya.

"Saya mewakili teman-teman se-profesi sebagai tukang ojek, kami berterima kasih, masker ini adalah sebagai bentuk kepedulian ABDY kepada kami," ujarnya

Selain diberikan masker, pengojek yang ada juga dibantu pembuatan kartu keanggotaan ojek Kota Metro di bawah binaan Polres Metro.

"Kami juga dibuatkan kartu anggota Ojek Kota Metro. Dalam situasi yang serba sulit, Covid-19 yang sedang mewabah dan sangat berbahaya, kami ada di jalanan dan kemana mana. Semoga wabah penyakit ini cepat berakhir," harapnya.(**)

Laporan : Adipati Opi

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos