KONI Lambar Gelar Musorkab

img
Pembukaan Musorkab KONI Kabupaten Lampung Barat. Foto: Lemy

Harianmomentum--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diminta dapat mengangkat harkat dan martabat daerah melalui prestasi olahraga.

 

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Lambar Akmal Abdul Nasir saat membuka musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI IV masa bakti 2017-2021. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Kagungan kantor  pemkab setempat, Selasa (1/8).

Akmal Abdul Nasir mengatakan olahraga merupakan kebutuhan manusia yang sangat berpengaruh dalam pembentukan jasmani yang kuat. 

 

“Olahraga juga digunakan sebagai saranak mengangkat harkat dan martabat daerah dan negar bangsa. Karena itu, KONI harus terus berupaya meningkatkan prestasi olahraga untuk mengahrumkan nama Kabupaten Lampung Barat,” kata Akmal.

 

Sekretaris KONI  Lambar Iwan Setiawan mengatakn musorkab tersebut bertujuan memilih ketua dan pembentukan kepengurusan periode empat tahun kedapan.

 

”Musorkab ini dilakasanakan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga  utuk memilih ketua dan pembentukan kepengurusan empat tahun kedepan,” kata Iwan

 

Hadir pada kesempatan tersebut  perwakilan KONI Provinsi Lampung, para pengurus cabang olahraga dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat. (lem)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos