Kasat Lantas Cek Personel dan Kesiapan Kendaraan

img
Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi mengecek kesiapan personel dan kendaraan. Foto. Galih.

MOMENTUM, Kotaagung--Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tanggamus, Iptu Rudi mengecek kesiapan personel dan kendaraan operasional satlantas.

Pada apel yang berlangsung di halaman Mapolres Tanggamus, Sabtu (11-4-2020), Rudi juga membagikan masker kepada seluruh anggota Satlantas.

Mantan Pamin 7 Subbagrenmin Ditlantas Polda Lampung itu, mencoba kendaraan bermotor dinas Satlantas berkeliling halaman untuk mengetahui kondisi mesin kendaraan.

Kasatlantas mengatakan, apel personil dan pengecekan fasilitas perlu dilakukan untuk mengetahui seberapa kekuatan yang dimiliki Satlantas Polres Tanggamus.

"Kekuatan personil dalam melaksanakan tugas dan didukung dengan fasilitas yang ada itu sangat penting, karena hal itu akan berpengaruh pada maksimal atau tidaknya hasil kinerja satuan dalam menjalankan perintah atasan," kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Rudi, yang baru tiga hari menjabat Kasat Lantas, itu mengaku, dari 43 jumlah personil Satlantas Polres Tanggamus, dilakukan pengecekan data tingkat kehadirannya.

"Kita tetap menekankan kedisiplinan anggota untuk meningkatkan kinerja. Apalagi Satlantas ini tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, atau dilapangan, jadi benar-benar terkondisi dengan baik," ungkapnya.

Dia meminta jajarannya mengedepankan pelayanan masyarakat. "Saya tegaskan pada seluruh anggota, bila ada bermalas-malasan atau tidak disiplin silakan pindah dari Satlantas, karena kita perlu personil yang profesional, disiplin dan berdedikasi," ktanya. (*).

Laporan: Galih.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos