Pencurian Sepeda Motor, Korban dan Pelaku Tewas

img
Satu pelaku pencurian sepeda motor, kritis dihakimi massa

MOMENTUM, Mesuji Timur--Aksi pencurian sepeda motor yang menyebabkan dua orang tewas, terjadi di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Tepatnya di Desa Pangkalmas Makmur, Kacamatan Mesuji Timur,  Sabtu (11-4-2020), sekitar pukul 19.30.WIB.

Dua orang tewas akibat kejadian itu: Wardi usia 40 tahun (korban pencurian) dan Hendri usia 35 tahun (pelaku pencurian).

Informasi yang dihimpun Harianmomentum.com, peristiwa tersebut bemula saat korban Wardi memergoki tiga pelaku hendak mencuri sepeda motor Honda Beat di rumahnya.

Mengetahui aksinya kepergok pemilik rumah, seorang pelaku menembak dengan sejata api rakitan. Tembakan itu mengenai dada pemilik rumah. Wardi pun tewas di tempat.

Mendengar suara tembakan, warga berdatangan ke rumah Wardi. Kemudian mengejar tiga pelaku. Tiga pelaku berhasil ditangkap. Massa yang marah, mengeroyok ketiga pelaku.

Akibatnya, satu pelaku bernama Hendri tewas. Pelaku lainnya, Mat Ali dalam kondisi kritis dengan luka-luka di sekujur tubuh. Satu pelaku lagi, Roni berhasil diamankan petugas kepolisian dari amukan massa.

Kapolres Mesuji AKBP. Alim membenarkan kejadian tersebut. "Ya benar ada kejadian itu. Dugaan sementara, pelaku menggunakan senpira (senjata api rakitan). Saat ini kedua jenazah: korban dan pelaku dibawa ke RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji," kata kapolres.

Pelaku yang kritis juga sedang menjalani perawatan medis  Sedangkan satu pelaku lagi diamankan di mapolres setempat. (**)
Laporan: Fahrul Roshid
Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos