Arinal Calon Gubernur, Tony: Kader Golkar Lampung Semakin Solid

img
Calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi (kanan) dan H.Tony Eka Candra. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu H.Tony Eka Candra mengungkapkan, sejak ditetapkanya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung oleh DPP Partai Golkar, baik Pengurus, Kader, Fungsionaris, Organisasi Sayap, Hasta Karya, dan Simpatisan Partai Golkar Se-Provinsi Lampung semakin kuat, kompak, solid dan utuh.

 

 

"Jiwa Juang dan Semangat Juangnya Semakin Tinggi untuk memajukan dan membesarkan Partai Golkar, serta memenangkan Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung periode Tahun 2019 – 2024," ujar Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini kepada Media, Jumat (4/8) malam.

 

 

Menurut politisi yang saat ini menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, hal ini dapat dibuktikan dengan kekompakan, keutuhan, soliditas, loyalitas dan kekuatan Kelembagaan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, bersama 15 DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung sampai Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa (PIMDES), beserta Organisasi Sayap dan Hasta Karya, dalam berjuang memenangkan Arinal Djunaidi.

 

 

"Semua bertekad untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kredibilitas, nama baik dan marwah Partai Golkar ditengah masyarakat, sehingga Partai Golkar semakin mengakar dan dicintai rakyat, serta Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur semakin dikenal luas, disukai, disayangi dan dicintai, serta menjadi dambaan Masyarakat untuk memberikan perubahan yang lebih baik, meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat serta peningkatan Pembangunan disegala gatra dan bidang di Provinsi Lampung" tuturnya.                                    

 

Sekertaris Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini juga meyakini dan percaya, dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas segenap Kelembagaan Partai Golkar, Organisasi Sayap dan Hasta Karya, Kader dan Simpatisan Partai Golkar, maka kemenangan dan terpilihnya Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung akan menjadi kenyataan.      

 


"Patah tumbuh hilang berganti, Sekali layar terkembang, surut kita berpantang, Rawe rawe rantas, malang malang tuntas, Golkar bangkit, jaya dan menang," pungkasnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos