Mesin Partai Golkar dan Jajaran Full Speed untuk Pemenangan Arinal

img
Calon Gubernur Arinal Djunaidi (tengah). Foto: Istimewa

Harianmomentum— Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu H.Tony Eka Candra memastikan mesin partai dan jajaran Golkar full speed untuk pemenangan Calon Gubernur Arinal Djunaidi.

 

 

Pergerakan pemenangan Arinal itu dilakukan dalam banyak kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat. Bersama DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) se-provinsi Lampung, DPD Partai Golkar Provinsi Lampung juga melaksanakan Kegiatan Sosial Dan Rembuk Desa di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan guna mendukung percepatan pembangunan Provinsi Lampung, sekaligus dalam rangka menyambut Pemilu (Pilkada, Pileg dan Pilpres) mendatang.

 

 

"Ini merupakan bentuk pengabdian DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang dinahkodai Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi kepada masyarakat, untuk berdialog, menyerap dan menampung aspirasi, ide dan gagasan yang dicarikan solusi untuk di perjuangkan dan direalisasikan demi percepatan kemajuan Provinsi Lampung kedepan," ujar Tony kepada media, Jumat (4/8) malam.

 

 

Tony yang juga ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung ini juga menjelaskan, Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program Partai Golkar dalam bentuk rembuk Desa/Pekon/Kampung tahap 1 (pertama) yang terbagi di 45 titik lokasi se-Provinsi Lampung, masing-masing-masing Kabupaten/Kota 3 titik pertemuan di 3 lokasi yang berbeda.

 

 

"Program Pengabdian Masyarakat yang dikemas dalam bentuk kegiatan sosial dan rembuk Desa/Pekon/Kampung, saat ini sudah mulai berjalan pada awal Agustus hingga satu bulan kedepan, dan saat ini kecepatan mesin DPD Partai Golkar Lampung beserta jajaran bergerak penuh dan total, ibarat kecepatan sebuah kendaraan sudah mencapai full speed," tegasnya.

 

 

 

Pemegang Sabuk Hitam tertinggi DAN VI Karateka ini menuturkan, setiap satu titik kegiatan ini di hadiri oleh seribu (1000) orang peserta, sekaligus akan diberikan tali asih dan bantuan sembako dari Bapak Arinal Djunaidi selaku ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, sebagai wujud perhatian, kepedulian, cinta dan rasa kasih sayang beliau kepada masyarakat. 

 

 

"Berdasarkan hasil pantauan jajarannya, sejumlah pedagang pasar di beberapa Kabupaten/Kota se- Lampung, juga meminta orang nomor satu dipartai pohon beringin ini agar dapat hadir ditengah-tengah mereka, ini permintaan pedagang. Bahkan ada yang menyanyikan lagu "Pak Arinal siapa yang punya. Hal ini dikarenakan Bapak Arinal Djunaidi sudah melekat di hati masyarakat Lampung," ucapnya.

 

 

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari DPP Partai Golkar serta mendukung kegiatan tersebut untuk membangkitkan semangat juang, nilai juang dalam rangka mencapai cita-cita juang Partai Golkar, yaitu masyarakat yang maju, sejahtera, adil dan makmur, serta mandiri, berdaya saing dan bermartabat, didalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.                    

 

 

"Golkar Lampung mungkin yang tercepat diantara 34 provinsi se-Indonesia dalam rangka persiapan menuju Pileg, Pilpres, dan Pak Arinal Djunaidi selaku ketua DPD Golkar Provinsi Lampung juga telah memberikan instruksi kepada segenap Jajaran pengurus, untuk segera melaksanakan pemantapan pembentukan dan pelatihan juru kampanye, pembentukan badan saksi dan pelatihan saksi sampai pembentukan Bappilu ditingkat kecamatan hingga desa," pungkasnya. 

 

 

Sebelumnya DPD Partai Golkar Lampung juga mendapat apresiasi dari DPP Partai Golkar, atas telah selesainya Konsolidasi organisasi kelembagaan Partai Golkar hingga tingkat Desa se-Provinsi Lampung, dan juga sudah dilaksanakannya hingga tuntas kunjungan kerja Arinal Djunaidi beserta Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi ke 15 DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. (red)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos