Bagikan Seribu Sembako dan Bantu Masjid, Arinal Memang Merakyat

img
Selain membagikan seribu sembako, Arinal yang terkenal ramah dan merakyat ini juga memberikan bantuan kepada beberapa masjid dan pondok pesantren yang ada di Desa Merak Batin. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Pembagian sembako yang dilakukan calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Desa Merak Batin Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan Minggu (6/8) pagi mendapat sambutan hangat ribuan warga setempat.

 

Dalam sambutan singkatnya Arinal mengatakan, pembagian seribu paket sembako itu bukan sengaja dilakukan untuk merebut hati masyarakat Lampung dan pencitraan agar dinilai baik.

 

Arinal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara dirinya untuk mengenal lebih dekat dan mengetahui keinginan dan keluhan warga Lampung yang selama ini dinilai belum maksimal diserap pemerintah.

 

“Saya bagi-bagi sembako bukan karena saya mau di kenal atau pencitraan, apa yang saya lakukan karena saya ingin dekat dengan masyarakat Lampung khususnya warga Merak Batin Natar,” tegas Arinal.

 

Dihadapan ribuan warga Merak Batin, Calon Gubernur Lampung yang diusung Partai Golkar ini juga menegaskan bahwa ia akan tetap memegang teguh komitmennya jika ia terpilih menjadi Gubernur Lampung periode 2019 – 2024 ia akan tetap rendah hati dan tulus melayani rakyat.

 

Selain membagikan seribu sembako, Arinal yang terkenal ramah dan merakyat ini juga memberikan bantuan kepada beberapa masjid dan pondok pesantren yang ada di Desa Merak Batin yang dihadiri kepala desa, camat dan tokoh adat setempat. (red)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos