Pasca Terima Rekomendasi Nasdem, Yusron Umumkan Wakilnya

img
Bakal calon Bupati Lampung Timur Yusron Amirullah meneruma surat rekomendasi dari Sekretaris Nasdem Lampung Fauzan Sibron. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasca menerima rekomendasi Partai Nasdem, bakal calon Bupati Lampung Timur Yusron Amirullah akan segera mengumumkan wakil bupati yang akan mendampinginya.

“Wakil saya sudah ada. Insyaallah minggu depan saya akan sampaikan siapa wakil saya itu,” kata Yusron usai menerima rekomendasi maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dari Partai Nasdem, Minggu (14-6-2020).

Menurut Yusron, wakilnya tersebut merupakan politisi. Juga seorang pengusaha yang punya keahlian di berbagai bidang. Namun saat didesak, Yusron tetap enggan menyebut siapa sosok yang dimaksudnya tersebut.

Baca juga: Tiga Bacalonkada di Lampung Terima Rekomendasi Partai Nasdem

Lebih lanjut Yusron mangatakan, pengumuman wakilnya itu akan disampaikan berbarengan dengan rekomendasi dari partai lain, di luar Nasdem. Sebab Nasdem saja tidak mampu mengusung calon kepala daerah. Harus koalisi dengan partai lain.

“Tunggu lah, sabar ya. Paling lama seminggu lagi saya sampaikan wakil dan partai lain yang akan merekomendasikan saya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Yusron mengucap syukur atas surat rekomendasi yang diterimanya dari Partai Nasdem. Ketua DPD Nasdem Lampung Timur itu menegaskan, rekomendasi dari DPP tersebut tidak akan disia-siakannya.

Untuk itu, bersama seluruh tim pendukungnya, dia akan berjuang sekuat tenaga demi menang di Pilkada mendatang.

“Insyaallah kita semua para tim di Lampung Timur akan bersatu. Mudah-mudahan kami semua yang direkomendasi Nasdem bisa menang, menang dan menang. Itu saja yang saya sampaikan,” ucapnya.(**)

Laporan: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos