Kapolres Lamtim Resmikan Hasil Program Bedah Rumah

img
Kapolres Lamtim AKBP.Wawan Setiawan didamping Bupati Zaiful Bokhari meresmikan hasil program bedah rumah di Desa Negarabatin, Kecamatan Jabung

MOMENTUM, Jabung--Kapolres Lampung Timur AKBP.Wawan Setiawan meresmikan hasil program bedah rumah di Desa Negarabatin, Kecamatan Jabung, Kamis (25-6-2020). Rumah yang direhab melalui program Bedah Rumah Polres Lamtim itu adalah milik   Raden Siwan Ibrahim.

"Bedah rumah milik Pak Raden Siwan Ibrahim ini adalah bagian dari kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres Lampung Timur dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara," kata kapolres.

Dia melanjutkan, program bedah rumah adalah salah satu bentuk implementasi fungsi kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyakarat.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Negarabatin yang telah bergotong royong membatu kegiatan bedah rumah. Ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus mencerminkan eratnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat," ungkapnya.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari yang turut hadir pada acara peresmian itu, mengapresiasi program-program sosial yang dilakukan polres setempat.

"Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Lampung Timur yang gencar melaksanakan program-propgram sosial, selain melaksanakan tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata bupati.   

Bupati mengajak masyarakat, untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam berbagai program pembangunan. Termasuk membantu aparat kepolisian menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tetap kondusif.

Raden Siwan Ibrahim menyampaikan terima kasih, atas bantuan Polres Lamtim dan masyarakat merehab rumahnya menjadi layak huni.

"Terimakasih Polres Lampung Timur atas kemurahan hatinya untuk membangunkan rumah saya. Juga kepada seluruh wara Desa Negarabatin. Semoga pak kapolres dan jajarannya selalu diberikan kesehatan," katanya. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos