Lesty Ingatkan Bahaya Ancaman Narkoba

img
Lesty Putri Utami. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami mengajak semua elemen bersatu dan bersinergi memberantas narkoba. 

Peringatan Hari Antinarkotika Internasional yang berlangsung pada Jumat 26 Juni 2020, kata Lesty, harus dijadikan momentum untuk kembali membangkit semangat memberantas peredaran narkoba.

"Narkoba menjadi ancam serius bagi masa depan bangsa yang harus dihadapi bersama-sama," ujarnya. 

Menurutnya, menyiapkan masa depan bangsa merupakan prioritas. Dibutuhkan kerjasama dari berbagai elemen untuh mencegah peredaran narkotika. 

“Jika ingin  bangsa ini berjaya di masa mendatang, maka kita perlu mempersiapkan generasi penerus dari sekarang,” ujarnya

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan ini  mengajak semua pihak agar bersama-sama memastikan dan memperhatikan generasi muda, khususnya di Provinsi Lampung untuk menjauhkan diri dari narkoba.

“Anak muda adalah generasi penerus masa depan bangsa. Sehingga perlu perhatian ekstra untuk menghindarkan mereka dari bahaya narkotika. Mereka punya cita-cita dan gambaran masa depan yang gemilang, tugas kita adalah memastikan dan memotivasi mereka untuk mencapainya,” paparnya.

Lanjut Lesty, dengan pendekatan kebudayaan dan kegiatan olahraga bisa menjadi  instrumen penting yang bisa digalakkan dalam upaya menyelamatkan generasi masa depan bangsa di tengah derasnya arus modernisasi. (*).

Editor: M Furqon/Rls.



Leave a Comment