PSI Isyaratkan Dukung Ridho Ficardo

img
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo bersama Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Grace Nathalie, disela-sela Verifikasi KPU di Hotel Horison Bandarlampung, Sabtu (12/8). Foto: Agung Dharma Wijaya

Harianmomentum--Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung beri sinyal dukungan untuk Gubernur Petahana M. Ridho Ficardo pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018.

 

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Grace Nathalie, pihaknya memberikan kebebasan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk menentukan calon yang akan didukungnya. 

 

"Kita tidak ingin ada perpecahan didalam partai, karena mendukung calon yang berbeda," ucap Grace usai Pembekalan Verifikasi KPU di Hotel Horison Bandarlampung, Sabtu (12/8). 

 

Untuk itu, ia menegaskan, agar seluruh anggota bisa melakukan kesepakatan terlebih dahulu, tentang siapa yang akan didukung. 

 

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW PSI Lampung Beni mengatakan, anggotanya sudah menandatangani surat kesepakatan bersama, terkait siapa yang akan didukung. 

 

"Pada prinsipnya kita akan mendukung orang baik, dan siap melawan korupsi," tuturnya. 

 

Saat disinggung soalnya dukungannya ke Ridho, ia mengatakan saat ini pihaknya belum bisa memberitahu siapa calon yang akan didukung. 


"Nanti dalam beberapa hari ini kalau surat dukungan sudah keluar kita kasih tahu, yang pasti kita akan mendukung calon yang masih muda," ujarnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos