Pameran Konsep Pernikahan, Radison Lampung Bagi-bagi Hadiah

img
Hotel Radison Lampung. Foto ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hotel Radison Lampung akan bagi-bagi voucher menginap atau berenang. Promosi ini berlangsung pada Rabu-Kamis ( (29-30-7-2020).

Untuk mendapatkan voucer menginap atau berenang di hotel yang terletak di Kedaton, Bandarlampung, itu cukup dengan mengunjungi pameran Konsep Pernikahan (Wedding Concept) lalu mengikuti kuis di instragram radisonlampungkedaton. 

Director of Sales and Marketing Hotel Radisson Lampung, Erwin Suwondo menjelaskan cara mendapatkan voucher menginap atau berenang di Hotel Radison. Yaitu, dengan mengikuti atau memfollow IG @radissonlampungkedaton, menglike postingan, repost postingan ini dan tag ke lima orang dan jangan lupa kasih hashtag.

Tidak itu saja, tambah Erwin, Radison juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang hadir pada pameran yang dilaksanakan pada Rabu-Kamis (29-30-7-2020) di Grand Ballroom dan Area Kolam Renang Radison Lampung. 

Kegiatan itu menggabungkan konsep ruangan dan luar ruangan. Menurut dia, untuk memperkenalkan paket pernikahan terbaru. Bagi pengunjung yang akan mengikuti kuis berhadiah voucher menginap bisa mengambil foto acara tersebut.

“Foto yang diambil harus berhubungan dengan acara Konsep Pernikahan. Silakan uplod foto dengan mengetag IG @radisonlampungkedaton. Jangan lupa beri caption yang menarik disetip foto yang diuplod,” kata Erwin kepada harianmomentum, Selasa (28-7-2020).

Dan pemenang akan diumumkan melalyi live instagram pada tanggal 30 Juli 2020 pukul 15.00 wib. 

Selain itu, tambah Erwin, pengunjung juga akan mendaptkan penawaran terbaik dari vendor vendor yang turut dalam gelaran Konsep Pernikhan ini.

Pengunjung juga bisa melakukan konsultasi tentang promo dan paket akad nikah hingga resepsi.

Dalam event ini, kita juga bekerjasama dengan beberapa vendor di Lampung dari dekorasi, photographer, makeup artist, wedding organizer, dan lain-lain,” tambahnya. (*).

Laporan: Nurjanah.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos