Inilah Bacabup-Bacawabup Tanggamus yang Lolos Verifikasi PPP

img
Rapimcab DPC PPP Tanggamus di Aula Hotel 21, Kecamatan Gisting, Senin (14/8). Foto: Zal

Harianmomentum--Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanggamus Tahun 2017, dibuka Ketua Panitia Penyelenggara Rapimcab DPC PPP Tanggamus, Irsi Jaya, di Aula Hotel 21, Kecamatan Gisting, Senin (14/8). 

 

Ia menyampaikan bahwa nama-nama yang lolos dalam verifikasi DPC PPP Tanggamus, antara lain untuk Balonbup: Samsul Hadi, M.Pd.I., Hi.Darussalam, SH., Hj.Dewi Handajani, SE., Nuzul Irsan, SE., Drs. Fauzan Sya'i. 

 

Untuk Balonwabup: Syafei S.Ag., Pandu kusuma, Ir.Akhmadi Sumaryanto, dan Jukman Effendi, SE. 

 

Ketua DPC PPP Tanggamus, Jukman Effendi menjelaskan bahwa, Rapimcab sangat penting karena merupakan sikap politik partai untuk menentukan siapa kepemimpinan tertinggi Tanggamsu ke depan nanti. Rekomendasi dari daerah akan menjadi acuan bagi DPP untuk mengambil keputusan. 

 

"Penyampaian visi misi akan dijadwalkan oleh panpel dan Akan diplenokan untuk merekomendasikannya. PPP kita akui banyak peminatnya, terbukti hari ini banyak nama yang direkomendasikan," kata Jukman. 

 

Ia menambahkan, agar para kader PPP mengikuti Rapimcab dengan tertib. 

 

"Keputusan ada di pusat, minimal kami mencalonkan dua orang. Kami mencari calon yang berkomitmen untuk membesarkan nama partai agar ke depan partai menjadi besar," ujarnya.  (zal)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos