Tangannya Terikat, Mayat Gadis Belia Ditemukan Ngambang di Sungai

img
Polisi evakuasi mayat Dewi Ana dari Sungai Ledengrejo, Rejoagung, Tegineneng. Foto. Ist.

MOMENTUM, Tegineneng--Pagi ini, Sabtu (22-8-2020), masyarakat Rejoagung, Kecamatan Teginenang, Kabupaten Pesawaran, digegerakan dengan penemuan jasad gadis belia mengambang di Sungai Ledengrejo.

Mayat Dwi Ana Bin Sontok (16), warga Desa Bumiagung, Kecamatan Tegineneng, tersebut ditemukan dengan kondisi kedua tangannya terikat.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar menerangkan, pada Kamis (21-8-2020), Dwi berpamitan dengan keluarganya untuk keluar rumah. 

“Korban meninggalkan rumah sejak Kamis pukul 19.30 Wib. Pada jam 20.00 korban ditelepon oleh keluarga, hapenya aktif tapi tidak diangkat. Sampai pada pukul 21.30, korban tidak pulang. Keluarga kemudian berusaha mencari korban,” kata Aris, Sabtu (22-8-2020).

Lanjut Aris, saksi di lokasi penemuan mayat tersebut mengatakan jenazah Dwi ditemukan warga yang memancing di sekitar Sungai Ledengrejo.

“Mendapat informasi dari warga yang sedang mancing bahwa ada mayat yang mengambang di sungai, Tim langsung datang ke TKP untuk mengevakuasi jenazah korban. Kemudian jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” katanya.

Polres Pesawaran melakukan penyidikan terkait penyebab tewasnya korban. "Apakah kejadiannya murni tenggelam apakah ada unsur pembunuhan. Korban dalam kondisi terikat, kemungkinan ada indikasi tindak pidana," kata Aris.

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos