Kukuhan Kontingen Porprov Waykanan, Ini Pesan Adipati

img
Pengukuhan kontingen Porprov Kabupaten Waykanan. Foto: Vita

Harianmomentum--Bupati Raden Adipati Surya mengukuhkan kontingan Waykanan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung. Pengukuhan kontingen yang terdiri dari 92 atlet dan 38 official berlangsung di Lapangan Korpri pemkab setempat, Selasa (15/8).

 

Pengukuhan itu berdasarkan SK Ketua Umum KONI Waykanan No: 029/KONI-WK/V/2017 Tanggal 29 Mei 2017.

 

Adipati berpesan para atlet bertanding dengan semangat yang tinggi serta  menjunjung tinggi sportivitas.

 

“Saya minta saudara-saudara sekalian menjadikan ajang Porprov ini bukan hanya maju prestasinya tapi  juga sebagai ajang mewujudkan daya saingnya Waykanan di bidang olahraga,” tegasnya.

 

Adipati juga menjanjikan bonus umroh bagi atlet yang meraih medali emas di event nasional nantinya.

 

Sementara Ketua  KONI Waykanan, Deni Ribowo, dalam laporannya menyampaikan,  para atlet akan mengikuti  11 Cabang Olahraga. Yakni atletik Putra dan Putri, Volly Ball Putra dan Putri, Pencak Silat Putra dan Putri, Tenis Meja Putra, Catur Putra, Bulu Tangkis Putra, Karate Putra dan Putri, Tinju Putra dan Putri, Panjat Tebing Putra, Judo Putra dan Putri serta Gulat Putra.

 

Tampak Hadir pada acara pengukuhan itu, Wabup Edward Antony,Dandim 0427/WK, Letkol Uchi Cambayong, Kapolres AKBP Budi Asrul Kurniawan, S.IK, Penjabat Sekda Saipul,  dan para pejabat di lingkungan Pemkab Waykanan. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos