Dealer Piaggio dan Vespa Hadir di Bandarlampung

img
Dealer juga dilengkapi dengan layanan service. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi pencita Piaggio dan Vespa di Bandarlampung. Kini hadir dealer resmi untuk produk Piaggio dan Vespa yang seiap memberikan standar layanan terbaik bagi pelanggan di Kota Tapis Berseri itu.

Dealer Ini merupakan yang kedua di Pulau Sumatera dari PT Sinar Inti Harapan yang berkaloborasi dengan PT Piaggio Indonesia.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, dibukanya diler ini karena Lampung memiliki potensi yang tinggi dalam penjualan, apalagi sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatera dan Jawa.

"Keberadaan dealer baru di Bandarlampung merupakan hasil kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menyediakan kualitas dan pengalaman premium bagi konsumen, sekaligus memperkuat jaringan PT Piaggio Indonesia di Pulau Sumatera,” ujar Marco Noto La Diega, dalam keterangan resmi yang diterima harianmomentum, Selasa (25-8-2020).

Fasilitas dealer baru ini dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel, mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). 

Konsep Motoplex ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. 

Berlokasi strategis di Jalan Teuku Umar, Bandarlampung, dealer ini terhubung langsung dengan area komersial dan kawasan perumahan yang mudah dijangkau sehingga pelanggan di Bandarlampung dan sekitarnya dapat mewujudkan keinginan mereka untuk menikmati pengalaman berkendara roda dua premium ala Italia.

Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan menjelaskan, kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018 melalui dealer sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang melanjutkan kerja sama dengan membuka yang kedua di Lampung. 

Dengan konsep Motoplex dealer 3S (Sales, Service, Spare parts), kami terus berkomitmen untuk menawarkan solusi mobilitas dengan standar layanan berkualitas serta pengalaman premium ala Italia kepada calon konsumen kami. Kami sangat yakin pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang semakin kuat terutama melalui kehadiran diler baru kami di Bandarlampung.

Sebagai apresiasi bagi pecinta Piaggio dan Vespa di Bandar Lampung, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa senilai sampai dengan Rp12.500.000 selama periode pembukaan dealer sampai 31 Agustus 2020. Bagi 100 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas dapat menikmati penawaran eksklusif untuk layanan service, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku dari 1-30 September 2020.

Pembukaan dealer baru di Bandarlampung merupakan perwujudan dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya. (**)

Laporan/Editor: Nurjanah/rilis






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos