Radisson Lampung Perpanjang Promo "Shop and Stay"

img
Hotel Radison Lampung. Foto. Ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi masyarakat Lampung, Radisson Lampung (Kedaton, Bandarlampug), dan Chandra Department Store memperpanjang  promo "Shop and Stay" hingga 31 Oktober 2020.

Promo ini berlaku bagi setiap setiap orang yang memiliki kartu member VIP Chandra.  Pelanggan bisa mendaptkan voucher gratis menginap di Radisson Lampung.

DOSM Radisson Lampung Kedaton, Erwin Suwondo mengatakan, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan voucher gratis menginap tersebut, ada beberapa syarat dan ketentuan. Berikut syarat untuk mendapatkannya program itu hanya diperuntukan bagi pemegang kartu member VIP Chandra, member akan mendapatkan voucher tersebut dengan belanja minimal Rp1.000.000 (tidak berlaku kelipatan). 

Sementara itu, ketentuan dalam penggunaan voucher: pada saat check in, tamu harus menunjukan voucher, kartu VIP Chandra dan kartu identitas; voucher ini tidak bisa dipindah tangankan, hanya bisa digunakan oleh pemilik kartu VIP Chandra.

Dengan menunjukan voucher, tamu bisa mendapatkan gratis menginap di malam kedua. Itu artinya tamu harus menginap terlebih dulu pada malam pertama dengan cara booking melalui bagian reservasi hotel. Voucher berlaku untuk menginap di semua tipe kamar dengan harga Best Available Rate. Artinya tidak berlaku untuk pemesanan melalui online travel agent ataupun yang menggunakan harga promo lainnya. Tamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu maksimal satu hari sebelum kedatangan ke nomor telepon (0721) 8015- 592 atau WA bisnis +62 811-7971-719.

Selain mendapatkan gratis menginap, masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan pemegang voucher tersebut, antara lain: gratis sarapan pagi untuk dua orang, 20 persen diskon untuk makanan dan minuman restaurant (Lobby Bar, All Day Dining), 20 persen diskon untuk penggunaan pelayanan laundry.

Erwin mengatakan, promo Shop and Stay berlangsung sampai akhir Oktober dan stok voucher terbatas. Untuk itu silahkan kepada siapa saja yang memiliki kartu member VIP Chandra untuk segera memanfaatkan kesempatan tersebut.

Ia menegaskan, selama masa  pandemi Covid 19, Radisson Lampung mengutaman kesehatan dan keselamatan semua tamu, karyawan, dan mitra.

Untuk itu, Radisso  terus memaksimalkan upaya peningkatan kebersihan, sanitasi, dan kegiatan pencegahan di semua bagian hotel dan restoran. (*).

Editor: Nur






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos