Panitia Lelang Jabatan Pemkab Lambar Tunggu Rekomendasi Komisi ASN

img
Panitia Seleksi JPTP Pemkab Lambar Akmal Abdul Nasir

MOMENTUM, Liwa--Hasil seleksi terbuka atau lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk mengisi empat pos jabatan eselon II di lingkup Pemkab Lampung Barat (Lambar) tinggal menunggu rekomendasi Komisi Apartur Sipil Negara (KASN).

"Saat ini kita masih menunggu rekomendasi dari Komisi ASN," kata Panitia Seleksi (Pansel) JPTP Pemkab Lambar Akmal Abdul Nasir, pada Harianmomentum.com, Kamis (26-11-2020).

Akmal, belum bisa memastikan kapan surat rekomendasi tersebut turun. Meski demikian, dia memastikan bila rekomendasi tersebut turun, pelantikan bisa dilakukan secepatnya.

"Mungkin karena pandemi. Jadi jam kantor tidak seperti biasanya. Sehingga membuat proses rekomendasi sedikit terhambat," terangnya.

Menurut dia, saat ini Komisi ASN tengah melakukan proses verifikasi sebelum memberikan rekomendasi ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) sebagai tahap akhir.

"Sampai hari ini suratnya belum diberikan. Nggak taubesok, tapi kan masih dalam proses verifikasi," katanya lagi.

Diketahui lelang jabatan untuk mengisi empat pos jabatan eselon II itu meliputi posisi: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepal Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB,PP&PA serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos