KPU Pesawaran Salurkan Logistik Pilkada

img
Distribusi Logistik Pilkada Pesawaran/ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran mulai menyalurkan logistik Pilkada ke sebelas kecamatan di kabupaten setempat.

Ketua KPU Pesawaran, Yatin Putro Sugino menyebut, pendistribusian logistik ditargetkan rampung dalam sehari.

"Hari ini kami mulai melakukan pendistribusian logistik peralatan pemilukada ke seluruh kecamatan di Kabupaten Pesawaran, kemudian dilanjutkan ke desa-desa,” kata Yatin, Senin (7-12-2020).

Menurut Yatin, logistik Pilkada terdiri dari 1.021 kotak suara, serta sebelas kotak suara untuk masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Nantinya setiap TPS kita jatah tiga kotak suara, dua untuk masyarakat umum sementara satu lagi untuk warga yang suhu tubuhnya diatas 37 drajat celsius," terang Yatin.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo berpesan kepada seluruh personel yang mengawal distribusi logistik untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

"Selain penerapan protokol kesehatan, kita juga harus pastikan logistik dalam kondisi aman termasuk dari ancaman cuaca hujan," sebut Vero.

Diketahui, penyaluran logistik melibatkan puluhan personel kepolisian setempat, dengan menggunakan 5 armada truk logistik.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos