BKC Lampung Kirim 2 Atlet Terbaik ke O2SN di Medan

img
Foto: Istimewa

Harianmomentum--Renhat Reinaldi dan Reza Agselya Sari berangkat ke Medan, Sumatera Utara untuk mengikuti Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dari Cabang Olah Raga Karate yang digelar 3-9 September 2017.


Ketua Umum Pengurus Daerah Bandung Karate Club (PENGDA BKC) Provinsi Lampung, Tony Eka Candra mengatakan kepada awak media, kedua atlet mewakili Provinsi Lampung pada ajang O2SN di Medan tahun 2017 ini.


“Mereka sudah teruji dan Juara di kelasnya pada tingkat Provinsi Lampung bahkan menjuarai beberapa even kejuaraan Karate di tingkat Nasional, dan mereka selama ini berada dibawah bimbingan dan pembinaan 'Bidang Pembinaan Prestasi' (BINPRES) Pengda BKC Lampung,” ujarnya, Minggu (3/9).


Tony Eka Candra yang juga pemegang Sabuk Hitam DAN VI Karateka ini menjelaskan bahwa,  Renhat Reinaldi sebelumnya menjadi Juara 1 dan mendapatkan medali emas dalam ajang Kejuaraan Nasional Piala 'Pasukan Pengamanan Presiden' (Paspampres) tahun 2017 di Jakarta, untuk katagori Kumite -55 Kg Junior Putra, sekaligus menjadi Juara 1 (Medali Emas) dalam Kejuaraan O2SN Cabang Olah Raga Karate tingkat Provinsi Lampung.


Reza Agselya Sari adalah Juara Nasional dan berhak atas medali emas untuk katagori Kumite -52 Kg Junior Putri dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) BKC di Bogor Jawa Barat Tahun 2017, sekaligus menjadi Juara 1 (Medali Emas) pada O2SN Cabang Olah Raga Karate tingkat Provinsi Lampung.


Tony yang juga Ketua DPD GRANAT Lampung ini mohon do'a kepada segenap masyarakat Lampung, agar para atlet Karate BKC yang mewakili Provinsi Lampung, dapat membawa nama baik dan harumnya Provinsi Lampung di kancah olah raga Nasional. (rls)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos