PMII Komisariat KH Ahmad Dahlan Gelar Kaderisasi Formal MAPABA

img
Peserta Kaderisasi Formal Masa Penerimaan Anggota Baru PMII, Komisariat KH Ahmad Dahlan, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan

MOMENTUM, Kalianda--Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) harus terus berupa menggali pontensi diri. Tujuanya  membentuk pribadi yang kreatif, inovatif,  kompetitif dan tetap kritis untuk memperjuangan kepentingan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Mabincab PMII Kabupaten Lampung Selatan Muhitul Ulum saat membuka kegiatan Kaderisasi Formal Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA)
PMII, Komisariat KH Ahmad Dahlan, Kalianda, kabupaten setempat, Sabtu (9-1-2021).

Acara yang berlangsung di Gedung Muslimat, Kalianda itu mengusung trma Rekonstruksi Nalar dan Kesadaran Mahasiswa dalam Berorganisasi.

"Kader PMII harus terus menggali pengetahuan, mengembangkan potensi diri, sekaligus membangun nalar kritis  dalam mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, untuk kepentingan masyarakat," kata Muhitul Ulum.

Ketua panitia kegiatan Daffa Praja Sandi mengatakan, agenda yang akan berlangsung hingga 11 Januari itu, diikuti 20 anggota baru.
"Protokol kesehatan tetap kita terapkan selama kegiatan ini," ujarnya.

Dia meminta seluruh perserta mengikuti seluruh tahapan kegiatan dengan baik.
"Para peserta ini adalah pilihan dari benlnagai kampus di Kalianda. Jadi ikuti dengan serius, simak dan pamahami seluruh materi yang disampaikan," imbaunya.

Pembukaan kaderisasi tersebut juga dihadiri sejumlahalumni PMII dan tokoh Muslimat NU setempat. (**)

Laporan: Alpandi
Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos