Bupati Tanggamus Lantik Pejabat Pemkab

img
Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik para pejabat hasil seleksi jatabatan pimpinan tinggi pratam

MOMENTUM, Kotaagung--Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik puluhan pejabat pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di Gedung Pertemuan kompleks Islamic Center Kotaagung, Senin (11-1-2021).

Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan, pelantikan tersebut sebagai tindak lanjut hasil  Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pramta beberapa waktu lalu. 

"Pergatian posisi jabatan dalam birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa. Sebagai bagian dari penyegaran tugas, sekaligus peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara," kata bupati.

Karena itu, bupati meminta para pejabat yang dilantik segera melaksanakan kewajiban, sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

"Laksanakan tugas dan kewajiban sesuai aturan. Tingkatkan sinergi dan koordinasi untuk mewujudkan visi misi pembanguan Kabupatenm Tanggamus," pintanya.

Mereka yang dilantik antara lain: Yadi Mulyadi sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Suratman sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Kemudian: Retno Noviana Damayanti sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Catur Agus Dewanto sebagai Kepala Dinas Ketahan Pangan dan Hortikultura.

Firman Rani sebagai Kepala  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Idham Khalid sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Alkat Alamsyah sebagai Kapala Dinas Damkar dan Penyelamatan.

Selanjutnya: Dhani Riza Efriansyah sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan dan Suyanto sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Untuk posisi jabatan yang masih kosong, secepatnya akan kita isi. Saya akan segera evaluasi, kinerja seluruh jajaran pemkab, agar benar-benar mendapatkan orang yang tepat," tegasnya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos