Bupati Ajak Masyarakat Bersama-sama Perangi Covid-19

img
Ilustrasi.

MOMENTUM, Kotaagung--Bupati Tanggamus, Dewi Handajani mengajak seluruh elemen mematuhi protokol kesehatan untuk melawan pandemi Covid-19 dengan mematuhi prtotokol kesehatan.

"Tak henti hentinya saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu sadar tentang pentingnya melakukan 3M: Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker," ujar bupati usai melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, Senin (11-1-2021).

Kesungguhan Pemkag Tanggamus melawan pandemi Covid-19, kata dia, antara dengan menerbitkan surat edaran yang intinya mencegah poteni penyebaran pandemi Covid-19, seperti kegiatan yang mengundang kerumunan warga.

Pencegahan pandemi Covid-19, kata Dewi, harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Mengingat, pandemi ini masih terus meningkat. Bahkan, Tanggamus kini masuk zona merah pandemi Covid-19.

"Maka saya mengajak masyarakat, mari bersama-sama berkontribusi memerangi Covid-19 ini," ucapnya.

Untuk usaha seperti kafe, rumah makan, atau tempat hiburan, kata dia, masih diperolehkan beroperasi. Dengan syarat, jumlah pengunjungnya tidak lebih dari 30 orang dan secara ketat menerapkan protokol kesehatan. (*)

Laporan: Galih/Ijal.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos