Tim Dendi Agendakan Rekonsiliasi, Nasir Siap Dukung Pembangunan Pesawaran

img
Tim pemenangan Dendi-Marzuki menerima surat keputusan penetapan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran terpilih

MOMENTUM, Gedongtataan--Rekonsiliasi dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nasir-Naldi menjadi agenda pertama yang akan dilaksanakan tim pemenangan pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki, pasca ditetapkan KPU sebagai pasangan bupati dan wakil bupati terpilih.

"Pasca penetapan ini, kita memang sudah agendakan untuk menemui Paslon Nasir-Naldi, tapi untuk waktunya nanti akan segera kita tentukan," kata Yusak Ketua Tim Pemenangan pasangan Dendi Marzuki, pada Harianmomentum.com, Jumat (22-1-2021).

Menurut dia, rekonsiliasi itu perlu dilakukan untuk kembali mempererat hubungan kinerja dalam membangun Kabupaten Pesawaran lima tahun kedepan.  

"Meskipun kami dinyatakan sebagai pemenang, tentunya kami masih butuh masukan dan saran dari beliau (Nasir-Naldi) untuk kelancaran program Pembangunan Kabupaten Pesawaran kedepan, agar lebih maju dan sejahtera,"terangnya.

Terpisah, Calon Bupati Pesawaran M. Nasir menyampaikan selamat kepada pasangan Dendi-Marzuki yang telah ditetapkan sebagai pemenangan Pilkada tahun 2020. Nasir juga menyambut baik rencana rekonsilasi dari tim Dendi-Marzuki. 

"Ya, saya kira bagus sekali. Kita Paslon nomor urut satu tidak ada persoalan, artinya kita menghormati keputusan masyarakat kabupaten Pesawaran," ungkapnya.

Tak hanya itu, mantan Ketua DPRD Pesawaran itu mengatakan, siap membantu Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam melaksanakan berbagai program  pembangunan

"Insyaallah kita juga siap memberikan masukan dan saran jika diperlukan, tapi yang jelas Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah memiliki visi dan misi yang baik untuk kemajuan Pesawaran," terangnya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos