PWI Tanggamus Bagikan Paket Bantuan Sembako

img
PWI Tanggamus Membagikan bagikan sembako.

MOMENTUM, Kotaagung--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus membagikan paket sembako kepada anak yatim piatu dan warga prasejahtera, Jumat (12-2-2021).

Bakti sosial (baksos) tersebut masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 PWI.

Menurut Ketua PWI Tanggamus, M. Irwan, ada 100 paket baksos yang dibagikan kepada yang berhak. Paket sembako terdiri dari beras 5 Kg, gula 1 kg, minyak goreng 900 ml, telur, susu kaleng dan uang tunai.


"Paket sembako didistribusikan secara door to door oleh anggota PWI dan ibu-ibu Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI)," kata Irwan di Balai Wartawan Mulyadi HS, Kompleks Perkantoran Pemkab Tanggamus.

Menurur Irwan, kegiatan itu bertujuan membantu meringankan masyarakat prasejahtera khususnya anak yatim piatu di tengah situasi yang saat ini serba sulit imbas dari pandemi covid-19. "Kami para wartawan tidak hanya mempublikasikan informasi, tapi juga ingin ikut berbagi di tengah situasi sulit karena pandemi covid-19.

Irwan mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanggamus yang turut berpartisipasi dalam kegiatan baksos yakni dengan menyumbang sekitat seribu butir telur ayam dan susu kaleng.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat. Dan saya juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai makser saat beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan," katanya.

Sementara menurut ketua panitia Rio Aldipo, kegiatan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 75 beberapa waktu lalu.

Baksos ini didistribusikan melalui anggota PWI Tanggamus dengan mendatangi rumah rumah warga (door to door) yang berhak mendapatkan. (*)
Laporan: galih/Ijal
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos