Terpilih Aklamasi, Abdul Romhan Kembali Pimpin PWI Tulangbawang

img
Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyerahkan pataka kepada Ketua PWI Tulanbawang periode 2021-2024 Abdul Rohman

MOMENTUM, Banjaragung--Abdul Rohman kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang periode 2021-2024.

Kepala Biro Harian Momentum itu terpilih secara aklamasi pada Konferensi VII PWI Kabupaten Tulangbawang yang berlangsung di Hotel Le'Man, Unit II, Kecamatan  Banjaragung, Senin, 22 Februari 2021.

Untuk jabatan Sekretaris PWI Tulangbawang juga kembali dipercayakan kepada Erwinsyah dari Harian Kupas Tuntas dan Alamsyah dari Harian Trans Lampung sebagai Bendahara.

 "Alhamdulillah, tentu dukungan dari seluruh teman-teman sangat saya harapkan untuk memajukan organisasi profesi ini dengan meningkatkan profesionalitas wartawan di kabupaten Tulangbawang," kata Abdul Rohman.

Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Tulangbawang Winarti dan jajaran pemkab setempat yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan Konferkab PWI tersebut.

"Terima kasih kepada ibu bupati dan seluruh jajaran pemkab serta forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Tulangbawang, atas dukungan terhadap pelaksanaan konferkab ini. Kedepan kami berharap sinergi kinerja antara PWI dan pemkab akan semakin kuat untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang," harapnya.

Selain peningkatan profesionalitas kinerja wartawan, peningkatan kesejahteraan anggota PWI juga menjadi bagian dari program kerja kepengurusan PWI Tulangbawang periode 2021-2025.

"Saya berencana membentuk koperasi simpan pinjam  untuk meningkatkan kesejahteraan anggota PWI Kabupaten Tulangbawang," ungkapnya.

Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota PWI Tulangbawang atas kelancaran pelaksanaan koferkab tersebut.

"Semoga kelancaran pelaksanaan konferkab ini membawa dampak baik terhadap pelaksanaan program kerja PWI Kabupaten Tulangbawang pada periode tiga tahu kedepan," kata Supriyadi. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar



Leave a Comment