Sukses Gelar Pilkakon Serentak, Tanggamus Terima Penghargaan Kemendagri

img
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima piagam penghargaan dari Dirjen Bina Pemdes Kementerian Dalam Negeri

MOMENTUM, Kotaagung--Pemeritah Kabupaten Tanggamus menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas keberhasilan pelaksanaan pemilihan kepala pekon/desa serentak tahun 2020.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Direktur Jenderal Bina Pemerintah Desa Kemendagri Yusharto Huntoyongo kepada Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Rabu (24-2-2021).

Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Yusharto Huntoyongo, Kabupaten Tanggamus dinilai berhasil melaksanakan pilkakon serentak tahun 2020 di tengah pandemi covid-19, secara aman dan damai. Terlebih, pesta demokrasi itu digelar di 220 pekon dengan 772 calon kepala pekon.


"Keberhasil penyelenggaraan pilkokn dengan jumlah besar di tengah pandemi covid-19 ini tentu membutuhkan laedership yang sangat kuat. Itu dibuktikan oleh bupati beserta jajaran Forkopimda, sehingga tantangan bisa diatasi dengan baik," kata Yusharto Huntoyongo.

Bupati Dewi Handajani menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan dari Kemendagri tersebut.


"Ini akan menambah semangat kami  untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat. Apapun bentuknya ini adalah suatu pembelajaran dan motivasi untuk peningkatan kinerja jajaran pemkab Tanggamus," ungkapnya.


Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan jajaran Forkopimda yang telah berperan aktif menyukseskan pelaksanaan pilkakon serentak tahun 2020.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus karena telah mematuhi protokol kesehatan pada saat Pilkakon," ucapnya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos