Amankan Ramah Tamah Pelantikan Bupati, Polres Pesawaran Kerahkan Personel Gabungan

img
Apel persiapan pengamanan acara ramah tamah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran mengerahkan puluhan personel, untuk mengamankan acara ramah tamah pelantikan bupati dan wakil bupati hasil pilkada tahun 2020: Dendi Ramadhona-Marzuki.

Acara akan dihelat di Aula Kantor Pemkab Pesawaran, Jumat (26-2-2021) mulai pukul 13.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Tamu undangan pun dibatasi, hanya 50 orang.

"Kita siagakan 60 personel gabungan dari Satsabhara, Intelkam, hingga Satlantas dan Polsek Gedongtataan untuk pengamanan acara ramah-tamah pelantikan bupati dan wakil bupati," kata Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo pada Harianmomentum.com.

Pengamanan bukan hanya dilakukan di lokasi acara. Sejumlah lokasi strategis lain, seperti kawasan simpang tiga Tugu Pengantin, Kecamatan Gedongtataan juga menjadi fokus pengamanan pihak kepolisian.

"Tempat-tempat strategis dan jalan raya menuju lokasi acara juga menjadi fokus pengamanan kita," terang kapolres.

Sebelumnya, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran: Dendi Ramadhona-Marzuki, telah dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Pelantikan berlangsung di Gedung Pusiban, kantor Pemprov Lampung, Jumat pagi. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos