Ramah Tamah Pelantikan Bupati Pesawaran Terapkan Prokes Ketat

img
Acara ramah tamah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki

MOMENTUM, Gedongtataan--Acara ramah tamah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramdhona-Marzuki, berlangsung sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, Jumat (26-2-2021).

Selain keularga dekat bupati dan wakil bupati, acara yang berlangsung di Aula Kantor Pemkab Pesawaran itu hanya dihadiri jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat dan para petinggi partai politik, antara lain: Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Zulkifli Anwar dan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin.

Untuk lebih mengefektifkan penerapan protokol kesehatan, panitia kegiatan membagi ruang acara ramah tamah itu menjadi tiga lokasi: VIP untuk jajaran Forkopimda, Pimpinan DPRD serta pejabat utama di lingkup pemkab setempat. Kemudian ruang tamu undangan ibu-ibu, dan ruang tamu undangan laki-laki.

Baca juga: Dendi-Marzuki Prioritaskan Pemulihan Ekonomi Mikro

Sebelum masuk ke lokasi acara, para tamu undangan wajib diperiksa suhu tubuhnya menggunakan thermogun, serta mencuci tangan dengan menggunakan  handsanitizer.

Sebelumnya, pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Pelantikan belangsung di Gedung Pusiban Kantor Pemprov Lampung, Jumat pagi .(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos