Kompak, Nanang-Pandu Buka Musrenbang di Natar

img
Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H Nanang Ermanto melihat hasil kerajinan masyarakat Kecamatan Natar.

MOMENTUM, Natar--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Natar.

Nanang hadir bersama wakilnya Pandu Kesuma Dewangsa, dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, Selasa (2-3-2021).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Musrenbang yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Natar itu diselenggarakan dengan peserta terbatas sesuai protokol kesehatan (prokes).

Hadir secara langsung, anggota DPRD Lamsel dari daerah pemilihan 4, para pejabat utama dan Kepala OPD di lingkup Pemkab Lampung Selatan, serta Uspika Natar.

“Biasanya jika Musrenbang kita ada pelayanan-pelayanan langsung untuk masyarakat. Tetapi karena situasi pandemi, peserta kita batasi,” ujar Nanang, mengawali sambutannya di Musrenbang perdana usai dilantik.

Pada kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Lamsel berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Natar. Pilkada yang baru kita lalui berjalan aman dan kondusif. Kami juga mengucapkan terima kasih Nanang-Pandu diberi amanah untuk memimpin Lamsel,” kata Nanang.

Dalam sambutannya, Nanang juga berpesan agar masyarakat menghilangkan segala perbedaan dan pandangan politik saat Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Bersama wakilnya Pandu Kesuma Dewangsa, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun Lamsel. Agar terwujud masyarakat yang berintegritas, maju dan sejahtera sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan.

“Tidak ada lagi yang terkotak-kotak di Kecamatan Natar ini. Semua harus bersatu membangun. Mudah-mudahan Musrenbang perdana Nanang-Pandu di Kecamatn Natar ini membawa keberkahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tutur Nanang. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Andi Panjaitan



Leave a Comment