ViewSonic Corp Hadirkan Dua Monitor Berakurasi Warna Tinggi

img
ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--ViewSonic Corp, penyedia solusi visual terkemuka meluncurkan dua monitor baru yang tervalidasi Pantone di seri ColorPro VP68a, yang terdiri VP2768a (27 inchi) dan VP2468a (24 inchi). Keduanya hadir dengan akurasi warna yang tinggi dan juga mode buta warna, serta solusi satu kabel USB-C. Untuk pasar Indonesia, telah tersedia VP2768a (27 inchi) di ViewSonic Official Shop Shopee & Blibli dengan harga Rp5.990.000 (program, harga, spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu).

Seri monitor profesional ViewSonic, VP series, memberikan performa warna yang akurat dan konsisten berstandar industri,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country General Manager ViewSonic Indonesia. “Dengan validasi Pantone dan akurasi warna 100%, monitor-monitor baru VP68a Series yang tervalidasi Pantone menetapkan standar baru untuk ketepatan warna untuk menjawab kebutuhan kreator konten untuk meningkatkan produktivitas dengan efisiensi kerja yang juga meningkat.”

Pantone merupakan bahasa standar untuk warna, yang memiliki peran kritikal untuk membantu desainer, produsen, dan brand untuk membuat keputusan visual setiap harinya. VP68a Series telah terverifikasi dan tersetel dengan rangkaian pengujian warna dan VP2678a dan VP2468a telah dievaluasi oleh Pantone dan mencapai ketentuan untuk tervalidasi Pantone setelah melewati ragam simulasi 2.161 warna dari Pantone Formula Guide.

Selain akurasi warna yang cakap, monitor-monitor VP68a membantu pengidap buta warna dengan menawarkan dua mode unik: simulasi buta warna dan filter buta warna. Fitur ini membantu kreator konten dan pengguna dengan memperlihatkan bagaimana sebuah karya terlihat pada perspektif kebutaan warna dan membantu para pengidap buta warna untuk melihat detil on-screen dengan lebih baik.

Datang dengan beberapa konektivitas solusi satu kabel USB-C, monitor-monitor VP68a dapat dengan cepat menampilkan video dan audio dan juga pengisian daya sebesar 90W, membuat penggunanya juga dapat mengisi daya laptop dan ponsel pintarnya via monitor ini. Solusi satu kabel USB-C didesain untuk membuatnya cocok bagi perusahaan besar dan studio desain, juga dilengkapi dengan konektivitas Ethernet, membuat koneksi kabel lebih dapat diandalkan daripada koneksi jaringan nirkabel.(**)

Editor: Nurjanah/rilis



Leave a Comment