Ramadan 2021, Wood Stairs Tawarkan Paket Bukber Spesial

img
Paket Ramadan Spesial di Wood Stairs.

MOMENTUM, Bandarlampung--Selama bulan Ramadan beberapa cafe banyak menawarkan promo buka bersama (bukber), salah satunya adalah Wood Stairs Cafe.

Cafe yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo itu bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk merencanakan buka puasa bersama bareng keluarga atau kerabat dan teman sejawat.

Cafe yang bernuansa kayu itu menawarkan berbagai paket menu makanan spesial selama bulan Ramadan.

Penanggungjawab Wood Stairs Cafe Devi mengatakan selama bulan Ramadan menawarkan paket menarik dengan harga yang spesial. 

Pengunjung bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga dan kerabat sambil menikmati suasana cafe yang berkonsep wooden stely.

Pengunjung juga bisa menikmati menu makanan yang spesial.

Untuk harga, kata Devi, Wood Stairs menawarkan dengan berbagai pilihan. Kami menawarkan mulai dari harga Rp300 ribu hingga Rp650 ribu.

Untuk harga Rp300 ribu, paket untuk lima orang dan pengunjung sudah mendapatkan menu nasi puti, gurame saus padang, brokoli cah bawang putih, suop bakso Wood Stairs, mie goreng spesia, bakwan jagung, es teh mania/mineral WS.

Paket kedua diharga Rp500 ribu, pengunjung akan mendapatkan menu spesial ayam kung pou, nasi putih, gurame saos mangga, mie goreng spesial, capcai goreng, soup bakso wood stairs,  bakwan jagung, es lemon tea/ panas.

Menariknya, ada paket untuk 10 orang hanya dengan Rp650 ribu. Paket ini pengunjung akan disajikan menu spesial sapi lada hitam, ikan gurame dabu dabu, ayam goreng mentega, soup tom yum,  gado gado nusantara, bakwan jagung, jus semangka/ jua jambu.

Selain menawarkan menu makanan, Wood Stairs juga memberikan fasilitas pendukung, lokasi parkir luas, WiFi, tv cable, spot-spot entertainment, ruang private, dan mini game.

Devi menegaskan, Wood Stairs adalah tempat nogkrong yang serba komplit dan nyaman. Bagi yang ingin melakukan pemesanan bisa menghubungi Asen 081272527826 atau  0721 5604002. (**)

Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos