Kwarcab Pringsewu Mantapkan Program Kerja

img
Rapat pimpinan terbatas pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Pringsewu

MOMENTUM, Pringsewu--Anggota Pramuka Kabupaten Pringsewu harus bisa menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat, untuk mencegah penularan covid-19.

Hal tersehut disampaikan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Pringsewu Fauzi saat rapat pimpinan terbatas pengurus kwarcab setempat. Rapat yang berlangsung di rumah dinas wakil bupati setempat, itu membahas pemantapan progaram kerja.

"Anggota pramuka harus tetap inovatif dan kreatif melaksanakan program kerja, sekaligus menjadi contoh penerapan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19," kata Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu itu, Senin (19-4-2021).

Pada kesempatan itu, sejumlah agenda prioritas yang telah dan sedang dilaksanakan, juga disampaikan oleh masing-masing bidang Kwarcab Pramuka Pringsewu. Salah satunya disampaikan Wakabid Abdimasgana Andreas Andoyo. Dia menyampaikan, terkait kegiatan mengikuti pelatihan ticket to life yang diselenggarakan Kwarnas dengan dukungan Asia Pasific Regional Scout.

Usai rapat tersebut, pengurus Kwarcab Pramuka Pringsewu mengikuti Kuliah Ringkas Pramuka yang diselenggarakan Kwarda Lampung secara virtual. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos