Gelar Bazar Ramadan, Aan Galery Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

img
Aan Galery Gelar Bazar selama Ramadan 2021.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyambut Idul Fitri 1442 H, Aan Galery menggelar bazar dengan diskon atau potongan harga hingga 50 persen.

Pemilik Aan Galery, Aan Ibrahim mengatakan, bazar ini dibuka selama Ramadan hingga sehari sebelum lebaran Fitri tahun 2021.

Menurut Aan, bazar Ramadan digelar sebagai empati kepada masyakarat yang terdampak pandemi Covid 19. Virus Corona yang mewabah di Indonesia sejak Maret 2020, berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.  "Daya beli masyarakat menurun. Banyak pelaku usaha dan UMKM yang terdampak, begitu juga dengan bisnis fashion," katanya, Sabtu 24 April 2021.

Karena itu, bazar yang digelar Aan Galery diharapkan dapat membangkitkan daya beli di bidang fashion. "Semoga bazar ini bisa membantu para pencita fashion memiliki koleksi kesukaanya," kata Aan.

Pelanggan yang datang bisa memiliki koleksi produk Aan Galery dengan potongan harga antara 30 hingga 40 persen. Produk itu antara lain sulam usus, tapis, batik, tas hingga gaun malam yang mewah.

"Soal harga, pengunjung akan mendapatkan harga spesial untuk semua koleksi yang ada," kata Aan. Dicontohkan, kain sulam usus yang biasa dibandrol Rp1,5 juta, selama bazar bisa dimiliki pengunjung dengan setengah harga.

Begitu juga dengan gaun gaun malam sulam usus, desain ternama di Lampung ini mengungkapkan bisa dimiliki hanya dengan setengah harga.

"Bahkan, untuk produk tertentu koleksi Aan Galery bisa dimiliki dengan harga Rp100 ribu," katanya.

Tidak hanya produk sulam usus yang diberikan diskon. Ada juga koleksi batik tulis dengan motif Lampung, kain tapis dan juga aksesoris yang terbuat dari tapis.

Galeri yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan No 1 Kotabaru ini, juga menyediakan koleksi tas tapis, busana muslim untuk wanita dan pria. (*)

Editor: Nurjanah.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos