Kapolresta Bandarlampung Lantik Tiga Kapolsek

img
Kapolresta Bandarlampung Lombes Pol.Yan Budi Jaya mlantikan Kapolsek Kedaton dan dua kapolsek laninya

MOMENTUM, Bandarlampung--Kompol Ery Hafri resmi menjabat Kapolsek Kedaton, Polresta Bandarlampung. Dia menggantikan Kompol.Rony Tirtana yang dipindahtugaskan sebagai Sespri Spripim Polda Lampung.

Sebelum dilantik sebagai Kapolsek Kedaton, Kompol.Ery Hafri bertugas di Direktorat Samapta Polda Lampung.

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan Kapolsek Kedaton itu dipimpin Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol.Yan Budi Jaya, di Aula Patria Tama mapolresta setempat, Sabtu (24-4-2021).

Pada kesempatan itu, kapolresta juga melantik dua kapolsek baru: Iptu.Irwansyah sebagai Kapolsek Kemiling dan Ipda.Rosali sebagai Kapolsek Tanjungsenang.

"Mutasi dan rotasi ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik," kata kapolresta.

Untuk itu, kapolresta berharap, anggota yang dimutasi bisa menerima dan melaksanakan tugas dengan baik di mana pun ditempatkan.

"Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah. Dan Untuk Kapolsek Kedaton,Kemiling dan Tanjungsenang, saya ucapkan selamat dtang dan selamat bergabung," ucapnya.

Selanjutnya, kapolresta meminta kedua kapolsek: Kemiling dan Tanjungsenang, segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas baru, sehingga dapat menjaga kamtibmas yang kondusif di Kota Bandarlampung.

Turut hadir pada pelantikan itu: Wakapolresta Bandarlampung AKBP.Ganda MH Saragih dan para pejabat utama Polresta setempat. (**)

Laporan: ira widya

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos