Reses di Tanjungratu, Farizal Purba Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

img
Anggota DPRD Lamsel Fahrizal Purba menyerap aspirasi warga Desa Tanjungratu, Kecamatan Katibung

MOMENTUM, Katibung--Pembangunan infrastruktur jalan pengubung antar kecamatan menjadi aspirasi utama masyarakat Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Aspirasi itu disampaikan masyarakat kepafa anggota Komisi III DPRD Lamsel Farizal Purba saat kegiatan reses di Desa Tanjungratu, Kecamatan Katibung, baru-baru ini.

"Kami mohon  pak Farizal bisa mendorong pemerintah agar segera memperbaikin jalan poros sepanjang dua kilometer di desa kami. Jalan itu akse transportasi dan perekonomian warga dua kecamatan: Katibung dan Kecamatan Merbaumataram," kata Sahrul salah satu warga Desa Tanjungratu dalam agenda reses tersebut, Jumat (23-4-2021).

Menanggapi itu, Farizal menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada Pemkab Lamsel.

"Saya akan memperjuangkan harapan warga Desa Tanjungratu dengan mengusulkan kepada Dinas PUPR Lamsel melalui APBD Perubahan tahun 202. agar jalan poros sepanjang dua kilometer penghubung Kecamatan Katibung dan Merbaumataran dapat segera diperbaiki," kata Farizal.

Pada kesempatan itu, dia juga kembali mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan untuk mencegah penularan covid-19.

"Pandemi belum berakhir. Jadi kita semua harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penularan covid-19," imbaunya.(**)

Laporan: endri

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos