SMSI Pesawaran Berbagi Sembako di Empat Desa

img
Pengurus SMSI Pesawaran menyerahkan bantuan paket sembako

MOMENTUM, Gedongtataan--Bulan Ramadhan menjadi momentum tepat untuk berbagi kepada sesama. Terlebih, di tengah situasi pendemi covid-19 yang sangat berdampak terhadap penurunan perekonomian masyarakat. 

Terkait hal itu, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat empat Desa di Kecamatan Tegineneng. Pembagian sembako, secara simbolis berlangsung di Sekretariat SMSI Pesawaran, Desa Bumiagung.

"SMSI ini organisasi pemilik media, bertepatan dengan bulan Ramadhan maka kami berbagi pada masyarakat. Sesuai tema yang kami usung. Dengan Berkah Ramadhan SMSI Pesawaran Berbagi" kata Ketua SMSI Kabupaten Pesawaran Heri Kodri, Minggu (25-4-2021).

Heri Kodri berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban warga terdampak covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadhan.

"Jangan melihat isinya. Semoga bentuk perhatian SMSI bisa bermanfaat meringankan beban kebutuhan keluarga," harapnya.

Dia mengatakan, berbagai kegiatan sosial akan menjadi ageda rutin dalam program kerja SMSI Pesawaran.

Selain itu, jajaran SMSI Pesawaran juga rutin menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat untuk mencegah penularan covid-19. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos