Tersambar Petir, Jefri Hilang Tenggelam di Aliran Way Kanan

img
Ilustrasi.

MOMENTUM, Negeribesar--Jefri, warga Tiyuh/Desa Gedungratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Tulangbawang Barat atau Tubaba, hilang tenggelam di aliran Way Kanan.

Menurut keterangan Juru Tulis Tiyuh Gedungratu, Agus Muhtaram, Jefri hilang setelah perahu klotok yang ditumpangi bersama adik iparnya, Mirza tersambar petir saat melintas di aliran Way Kanan.

Pada Jumat, 30 April 2021, sekitar pukul 15.00 WIB, Jefri dan Mirza hendak pulang dari ladang yang berada di wilayah Negeribesar, Kabupaten Waykanan.

"Pada saat itu hujan disertai petir. Motor klotok yang ditumpangi mereka tersambar petir. Mirza tidak sadarkan diri. Sementara Jefri diduga tenggelam di lokasi kejadian tersebut," bebernya, kepada harianmomentum.com, Sabtu (1/5/2021).

Menurut dia, Mirza kini sudah berada dikediamannya di Gedungratu setelah mendapatkan perawatan medis akibat luka bakar yang di alaminya.

Sementara Jefri hingga kini belum ditemukan. "Warga Tiyuh Gedungratu dan warga sekitar Negeribesar melakukan pencarian yang di bantu Basarnas dari Kabupaten Waykanan. Hingga saat ini pukul 04:30 WIB Jefri belum diketemukan," katanya. (*)

Laporan: Solihin

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos