Kecelakaan Tunggal, Honda Brio Tabrak Pohon di Median Jalan Teuku Umar

img
Petugas mengevakuasi kendaraan korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Teuku Umar Kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebuah kendaraan Honda Brio bernomor polisi BE 1230 TD kecelakaan tunggal di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, Minggu (2-5-2021) malam.

Informasi dihimpun, mobil berwarna hitam itu dikendarai Nurwansyah (21) dan teman wanitanya Suhayati (21) yang melaju dari arah Jalan Kartini menuju Teuku Umar.

Setibanya di lokasi kejadi8an, mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi kehilangan kendali. Hasilnya, mobil tersebut menghantam pembatas dan sebuah pohon di median jalan Teuku Umar.

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang yang duduk di samping pengemudi mengalami luka-luka. Sementara kendaraan itu mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Suara benturan terdengar cukup keras, bagian depan mobil penyok," ujar Noven salah seorang saksi mata kejadian, Senin (3-5).

Menurut Noven, pada saat itu keadaan lalu lintas di sekitar tidak begitu ramai. Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

"Saat kita tolong sopirnya sempat tidak sadarkan diri. Kalau ceweknya masih teriak minta tolong," kata Noven.

Kemudian pihak kepolisian datang dan langsung melakukan evakuasi. Mobil korban dibawa ke unit laka, sementara korban dirujuk ke rumah sakit terdekat.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polresta Bandarlampung Iptu Jahtera mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

Jahtera menjelaskan, berdasarkan dari keterangan korban kecelakaan diduga karena kehilangan konsentrasi saat berkendara.

"Mereka ini habis merayakan ulang tahun teman wanita si pengemudi mobil," tutur Jahtera.

Saat di dalam mobil, kedua muda-mudi itu bercanda sehingga si pengemudi tidak memperhatikan keadaan sekitar, termasuk jalanan yang dilewati sehingga terjadi kecelakaan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya luka luka dan mobil mengalami kerusakan," kata Jahtera.

Jahtera menambahkan, pihaknya telah mengamankan barang bukti mobil korban ke unit laka Satlantas Polresta Bandarlampung.

"Keduanya masih kita mintai keterangan guna penyelidikan lanjutan," tutup Jahtera.(**)

Laporan: Ira Widya
Editor: Agus Setyawan





Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos