Peringati HUT ke-26, Lambar Promosi Potensi Wisata Suoh

img
Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri ikut memeriahkan Event Fun Bike To Suoh dan Festival Layang-Layang. Foto: Lemy

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) menggelar even sepeda santai bertajuk Fun Bike  To Suoh dan Festival Layang-Layang, Minggu (17/9).


Kegiatan yang diikuti lebih dari seribu peserta itu dipusatkan di Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh itu bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Kabupaten Lambar. 


Bupati Lambar Mukhlis Basrit mengatakan,selain memeriahkan peringatan HUT ke 26 kabupaten, even tersebut bertujuan mempromosikan  potensi wisata.


“Kabupaten Lampung Barat punyta potensi wisata yang menjanjikan. Salah  satunya di Kecamatan Suoh dan Bandarneger Suoh. Melalui even ini, kita ingin memperkenalkan potensi wisata yang ada,” kata Mukhlis saat membuka  even tersebut  di padang savana Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh.


Salah satu potensi wisata di wilayah Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri suoh adalah padang savana yang diapit dua danau sumber panas bumi.


Dia berharap, masyarakat berperan aktif dalam pelaksanaan program pengembangan, khususnya di bidang pariwisata.


"Salah satu kunci sukses  pembangunan itu peran aktif masyarakat, temasuk pembangunan bidang pariwisata," terangnya. (lem)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos