Besok, Pemkab Pesawaran Terapkan Kerja dari Rumah

img
Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona

MOMENTUM, Gedongtataan--Pemkab Pesawaran kembali menerapkan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) mulai besok, Rabu (30-6-2021).

Bapati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan penerapan sistem kerja tersebut berlaku bagi semua organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada Pesawaran.

"Langkah ini dilakukan mengingat perkembangan kasus Covid-19 yang terus bertambah. Bahkan pegawai di lima instansi terkonfirmasi positif dan sedang melakukan isolasi mandiri," katanya kepada harianmomentum.com, Selasa (29-6-2021).

Penerapan WFH tersebut diberlakukan dengan skema penerapan 25 persen pegawai di sejumlah instansi yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

"Untuk pelayanan tetap kita buka, seperti kesehatan, pendidikan dan pencatatan sipil. Namun kita lakukan pembatasan untuk petugas yang melayani," tuturnya.

Diketahui, data yang dihimpun harianmomentum.com hingga Senin 28 Juni 2021, sebanyak 100 warga Kabupaten Pesawaran dinyatakan positif Covid-19.

Sementara, perkembangan status zona penyebaran Covid-19 terbaru dengan empat kecamatan berstatus merah: Gedongtataan, Kedondong, Tegineneng serta Telukpandan. Satu kecamatan berstatus zona orange: Negerikaton.

Zona kuning empat kecamatan: Waylima, Padangcermin, Punduhpidada, Wayratai. Dua Zona Hijau: Waykhilau dan Margapunduh.

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos