REI Lampung Siap Bangun Perumahan untuk Wartawan Berkompeten

img
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memberikan cinderamata kepada Ketua DPD REI Lampung Sunaryo Mustopo selaku narasumber Diskusi Peran Perbankan dalam Penyaluran KPR untuk mendukung Pemenuhan Kebutuhan Perumahan di Lampung. Diskusi bertempat di Swiis-Belhotel, Senin (25/9). Foto: Istimewa

Hariamomentum—Kabar baik bagi wartawan  yang lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW). DPD Real Estate Indonesia (REI) Lampung, siap membangun perumahan untuk wartawan yang sudah berkompeten.

 

Hal ini diungkapkan Ketua DPD REI Lampung Sunaryo Mustopo pada Diskusi Peran Perbankan dalam Penyaluran KPR untuk mendukung Pemenuhan Kebutuhan Perumahan di Lampung. Diskusi bertempat di Swiis-Belhotel, Senin (25/9).

 

Menurut Sunaryo, pada intinya REI siap bekerjasama dalam pembangunan perumahan dimana saja.

 

Untuk perumahan wartawan yang sudah berkompeten, lanjut Sunaryo, pembangunan nantinya akan bekerjasama dengan PWI Lampung.

 

Oleh karena itu, Sunaryo juga meminta kepada pihak PWI untuk mendata kembali dan memastikan kepemilikan lahan yang ada saat ini.

 

Selain itu, untuk pembangunan perumahan subsidi perumahan yang dibangun luas tanahnya maksimal 72 meter.

 

“REI siap bangun minimal 50 rumah untuk tahap pertama,” ujarnya.

 

Dia menambahkan, tahun 2017 ini REI Lampung menargetkan pembangunan perumahan sebanyak 7.500 unit rumah subsidi di Lampung.

 

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian menyambut baik kesiapan REI yang akan membangun perumahan untuk wartawan berkompeten.

 

"Kami akan mendata ulang wartawan yang sudah berkompeten agar dapat memiliki rumah," katanya.

 

Supriyad berharap ada tindak lanjut yang lebih baik kerjasama dengan DPD REI dan perbankkan. (nur)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos