Rayakan Hari Kemerdekaan ke-76 RI, PT Jasa Raharja Kotabumi Berbagi Doorprize 

img
Penyerahan doorprize sepeda untuk warga taat pajak di Samsat Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

MOMENTUM, Kotabumi--Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi berbagi doorprize untuk warga taat pajak di Kabupaten Lampung Utara. 

Kegiatan bagi-bagi doorprize kepada warga yang taat membayar pajak di Samsat Kotabumi, Rabu (18-8-2021). 

PT Jasa Raharja bersama Satlantas Polres Lampung Utara dan Bapenda Lampung UPTD wilayah 6 serta Bank Lampung dan BRI itu membagikan doorprize berupa dua unit sepeda, mesin jahit, mixer, dispenser, dan hadiah menarik lainnya kepada masyarakat yang sedang melakukan pembayaran pajak kendaraannya. 

Kegiatan pembagian doorprize tersebut, dihadiri langsung oleh tiga pimpinan instansi yang ada di Samsat, yakni: Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi Benny Adi Putra, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, dan Kepala UPTD Wilayah 6 Kotabumi Mustopa Kamil.  

Pembagian doorprize satu unit sepeda langsung dibagikan oleh Kapolres Lampung Utara bersma pimpinan Instasi lainnya di Kantor Samsat Kotabumi 

Tak hanya itu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi Benny Adi Putra, juga turut membagikan satu unit sepeda kepada wajib pajak yang beruntung, serta  hadiah-hadiah menarik lainnya. 

“Dengan adanya kegiatan pembagian doorprize ini, diharapkan masyarakat pemilik kendaraan bermotor akan lebih sadar dan taat dalam memenuhi kewajibannya, dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang selalu taat melunasi pajak kendaraan bermotor yang dimilikinya, dan tentunya kami juga akan berusaha terus menerus untuk meningkatkan pelayanan di Samsat Kotabumi” ujar Benny dalam keterangannya. 

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi beserta Kapolres Lampung Utara pun melakukan undian dengan membagikan doorprize berupa dua unit sepeda, dan hadiah hiburan berupa kipas angin, mesin jahit, mixer dan lain sebagainya. 

Dengan kebersamaan ini, masyarakat diharapkan tidak lagi ragu datang ke Kantor Samsat maupun pelayanan Samsat lainnya untuk membayar pajak, apalagi saat ini masih dalam masa pemutihan yang berlangsung sampai dengan September 2021. 

Sementara itu, Agustinus warga yang sedang bayar pajak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Samsat Kotabumi atas pemberian doorprize, semoga bisa menambah gairah bagi masyarakat yang belum membayar pajak agar disiplin untuk membayar pajak.(**) 

Editor: Agus Setyawan/rilis






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos