Kunjungan Presiden, Polres Pesawaran Fokus Pengamanan Lalu Lintas

img
Lokasi vaksinasi covic-19 di Kabupaten Pesawaran yang akan ditiinjau Presiden Joko Widodo

MOMENTUM, Gedongtataan--Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran menyiapkan skema pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo di wilayah hukum polres setempat, Kamis (2-9-2021). 

Kepala Bagian Humas Polres Pesawaran AKP.Aris Siregar mengatakan, skema pengamanan itu meliputi: pengkondisian arus lalu lintas di Ruas Jalan Lintas Barat Sumatera dengan menyiapkan kantung parkir untuk kendaraan berat. .

"Untuk personel yang bertugas tentu sudah kita siapkan guna membantu Polda Lampung dan Paspampres. Kita hanya fokus di ring tiga untuk pengamanan jalan," kata AKP.AKP.Aris Siregar mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo, Rabu (1-9-2021).

Kantongan parkir untuk kendaraan berat itu disipakan, untuk mencegah kemacetan lalu lintas, saat rombongan presiden melintas

"Kendaraan tetap bisa melintas saat iring-iringan rombongan presiden dari Bandarlampung melintas menuju ke Pesawaran. Ini juga permintaan dari pemerintah provinsi dan pusat untuk tidak mengganggu aktivitas masyarakat, sehingga tidak mungkin jalan kita kosongkan. Karena itu, kita siapkan kantorng parkir untuk kendaraan berat," jelasnya.

Aris juga mengimbau, masyarakat tidak berkerumun saat rombongan presiden melintas.

Presiden Jokowi direncanakan akan meninjau vaksinasi covid-19 untuk pelajar di SMPN I Gedongtataan. Setelah itu, presiden akan meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos