Coca-Cola Lakukan Vaksinasi di Medan dan Rantau Prapat

img
Vaksinasi gotong-royong yang diselenggarakan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

MOMENTUM, Medan--Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia  melaksanakan vaksinasi gotong-royong di Medan dan Rantau Prapat, Sumatera Utara. Bekerja sama dengan Siloam Hospitals Dhirga Surya Medan. 

CCEP Indonesia akan terus berkomitmen untuk memastikan bahwa tiap karyawan memiliki akses terhadap vaksin secara aman serta mendukung implementasi dan percepatan program vaksinasi dari pemerintah guna menciptakan imunitas komunitas (herd community).

Sebanyak 256 karyawan CCEP Indonesia yang bekerja di wilayah Northern Sumatra Operation (NSO) beserta anggota keluarga karyawan menerima program vaksinasi tersebut di Head Office (HO) Medan, CCEP Indonesia. 

Kegiatan tersebut didukung 11 tenaga kesehatan, yang terdiri dari: 3 orang dokter yang melakukan penyuntikan vaksin, 2 orang petugas registrasi, 2 orang petugas screening, 2 orang petugas observasi dan 2 orang petugas lainnya dari Siloam Hospitals Dhirga Surya, Medan.

Satuan Gugus Tugas COVID-19 Kelurahan Besar dan 3 anggota Intel Polsek Medan Labuhan turut memantau dan melakukan pengamanan di lokasi agar berjalan aman, tertib dan mengikuti protokol kesehatan. 

Selain itu, untuk mengantisipasi kerumunan dan memastikan para partisipan mentaati protokol kesehatan, proses Vaksinasi Gotong Royong dilakukan secara bertahap, dengan pembagian 50 orang yang dilayani setiap jam dan diperbolehkan masuk ke lokasi. Bagi para partisipan diluar jadwal antrian yang sudah dibagikan sebelumnya, dilarang untuk datang dan memasuki lokasi vaksinasi gotong royong.

Sedangkan di Rantau Prapat sebanyak 36 karyawan CCEP Indonesia yang bekerja di wilayah Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan dan Padangsidempuan beserta anggota keluarga menerima program vaksinasi tersebut di Wisma Megah Rantau Prapat. 

Selama pelaksanaannya, 5 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter, perawat, marketing dan analisis turut mendukung pelaksanaan program vaksinasi tersebut. CCEP Indonesia juga berkoordinasi dengan Gugus Tugas Kecamatan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos