Jalan Pangeran Emir M Noer Memprihatinkan

img
Kondisi Jalan Pangeran Emir M Noer Kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kondisi Jalan Pangeran Emir M Noer Kota Bandarlampung memprihatinkan. Alasannya, sejumlah lubang menghiasi di sepanjang jalan sehingga sangat membahayakan pengendara.

Berdasarkan pantau harianmomentum.com, Kamis (16-9-2021), selain jalan bergelombang (tida rata, kondisinya diperparah dengan lubang yang berukuran cukup besar.

Seorang penjual kopi di sekitar lokasi tersebut, Maksudi mengatakan kondisi jalan memang sudah lama seperti itu. "Sudah ada 1 tahunan, kesannya dibiarkan. Makanya, terkadang saya sendiri yang menambal jalan tersebut dengan batu," kata Maksudi.

Dia juga mengatakan kalau hujan lebih bahaya lagi karena lubangnya tidak terlihat tertutup genangan air. "Meskipun tidak sering, tapi pengendara yang tidak tahu jalan sering terpleset bahkan jatuh," ungkap Maksudi.

Tidak jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Durianpayung, tepat di depan pertigaan menuju SDN 2 Sumur Putri lebih parah lagi kondisi jalannya. Lubang yang sangat dalam dan jalanannya tidak rata.

"Di sini kalau hujan sudah pasti ada kecelakaan, belum lama kemarin ada truk yang terguling karena jalan berlubang yang cukup dalam," kata Teguh seorang pengendara yang sedang beristirahat di warung sekitar jalan itu.

Teguh berharap jalan tersebut bisa segera diperbaiki karena sudah lama dibiarkan rusak. "Semoga bisa cepat diperbaiki, supaya tidak ada lagi korban yang terjatuh di jalan ini," harap Teguh.(**)

Laporan: GLENN K S

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos