Yustin Ficardo Buka Turnamen Sepakbola Wanita

img
Yustin Ficardo Buka Turnamen Sepakbola Wanita. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ridho Ficardo membuka Open Turnamen Sepakbola Wanita di Dusun Sido Mukti desa Muara Putih Natar, Lampung Selatan, Minggu (1/10).

 

Turnamen dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda pada rangkaian Hari Olah Raga Nasional ini diikuti oleh 15 tim sepakbola wanita. Dan dihadiri pula oleh Kadis Kesehatan Provinsi Lampung.

 

Yustin Ficardo menyatakan kepeduliannya akan kesehatan perempuan, tidak hanya pola hidup sehat tetapi juga pada olah raga.

 

"Saya juga menghimbau para ibu agar dapat hadir pada pemeriksaan ISPA gratis yang diselenggatakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung pada tanggal 13 oktober 2017 di PKOR Wayhalim. Pemeriksaan secara massal ini bekerjasama dengan PKK provinsi Lampung, Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Dinas Kesehatan dan BPJS kesehatan," terang Yustin Ficardo.

 

Dalam kesempatan tersebut Yustin Ficardo memberikan bantuan 100 sembako dan kambing kepada warga. Yustin juga menyempatkan diri menjenguk Pak Supriyono (60) yang lumpuh akibat kecelakaan yang rumahnya ada di sebelah lapangan Kandis. (rls)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos