Lantik 125 Pejabat, Umar Ahmad Harap ASN Berinovasi demi Kemajuan Daerah 

img
Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad.

MOMENTUM, Panaragan-- Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, berharap kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang menjabat di lingkungan pemerintahan setempat dapat selalu berinovasi untuk kemajuan daerah. 

Ungkapan itu disampaikan, saat pelantikan 125 ASN aselon III dan IV setempat, yang berlangsung di Kota Budaya Uluan Nughik, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Jumat (22-10-2021). 

"Jangan hanya datang jika waktu butuh jabatan. Hanya satu atau dua hari saja yang aktif bekerja dan mempunyai gagasan. Harus selalu berupaya dan beride untuk memajukan kabupaten Tubaba," cetusnya. 

Bang Umar--sapaan akrab bupati Tubaba--menyampaikan, ke depan ini ditunggu ide-ide dari ASN Tubaba. Apabila hanya mengandalkan APBD, Tubaba mungkin tidak sampai seperti saat ini.  

"Coba belajar hidup menetap di Tubaba. Biar tahu rasanya, dan perasaan di lingkungan. Tapi kalau selalu pulang pergi kerumahnya yang berada di Bandarlampung, Metro, dan lain sebagainya automatis tidak akan merasakan apa yang dibutuhkan masyarakat. Sehingga tidak ada rasa ingin berbuat untuk kemajuan kabupaten Tubaba," pungkasnya.(**)

Laporan: Solihin
Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos